Gratis Lengkap

Monday, May 23, 2016

Tes Tangan Terkunci


Sugesti:
Sekarang kita akan melakukan permainan berandai andai...

a. Berandai andai dari kedua telapak tangan anda keluar lem yang sangat lengket... mungkin saja lem paling lengket yang pernah anda jumpai... kemudian berandai andai lagi lem tersebut mulai kering... mungkin anda bisa merasakan sensasi dingin ketika lem tersebut mulai kering... dan karena lem sudah mengering... maka kedua telapak tangan anda mulai menempel dan terkunci dan semakin lama akan terkunci semakin kuat...

b. Supaya anda bisa lebih berkonsentrasi... saya akan membantu anda dengan hitungan maju... dan dengan setiap hitungan... maka tangan akan semakin terkunci dengan kuat dan semakin lama semakin kuat semakin lama semakin kuat...1, 2, 3... tangan anda sudah terkunci dengan kuat... 4, 5, 6... makin kuat lagi...7, 8, 9... lebih kuat lagi... 10, 11, 12... sekarang terkunci lebih kuat lagi... 13, 14, 15.

c. Sekarang kedua tangan anda sudah terkunci dengan sangat kuat sehingga sudah tidak bisa dilepaskan...

d. Anda boleh mencoba untuk melepaskannya..., tapi semakin keras anda berusaha... maka kedua tangan anda akan semakin terkunci semakin kuat lagi... semakin anda tarik.. maka akan terkunci semakin kuat lagi... sehingga mulai saat ini.. kedua tangan anda sudah terkunci dan menempel dengan sangat kuat dan tidak bisa dilepaskan dengan cara apapun... semakin ditarik... maka akan terkunci semakin kuat.

e. Tes: Sekarang coba dibuka... tidak bisa bukan? karena semakin ditarik... dia akan terkunci semakin kuat lagi.

f. Akhiri Tes: sekarang... lepas... silahkan buka tangan anda dan lemaskan otot otot tangan anda... 
Share:

0 comments:

Post a Comment